eBOOK "SEBUAH CATATAN TENTANG KHITAN"




Alhamdulillahirabbil ‘aalamiin. Allahumma Shalli alaa Muhammad wa ‘alaa Aalihi wa Shohbihi wa sallama Tasliimaa.  
Amma Ba’du:
Risalah  ini merupakan kumpulan dari beberapa artikel tentang khitan yang telah disusun oleh dr. Abu Hana El Firdan hafidzahullah, dalam Blog Beliau dg URL: http://kaahil.wordpress.com.
Selain itu dalam artikel ini juga kami nukilkan pembahasan khitan secara Syar’i oleh Salim Rasyid Asy Syibli, Muhammad Khalifah Hafidzahullah dalam risalah beliau kitab Ahkamul Maulud fis Sunnatil Muthahharah, yang kami copy dari http://salafy.or.id dan juga makalah Al-Ustadzah Ummu Abdirrahman bintu ‘Imran dalam http://assyariah.com. Dan sebagai pelengkap pula kami nukikan catatan “Pelajaran Al-Ustadz Abu Hasyim Asy-Syihri”. Beliau adalah murid Asy-Syaikh Muqbil rahimahullahu Ta’ala tentang pembahasan seputar sunnah-sunnah fithroh, khususnya khitan yang kami kutip dari blog: http://olamayemen.wordpress.com.
Dan kami memberi Judul Risalah kami ini dengan judul :
”SEBUAH CATATAN TENTANG KHITAN”
Akhir kata, apabila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam risalah ini. Kami merasa terbuka untuk menerima kritik dan saran yang membangun dari pembaca semua.
Semoga, risalah ini dapat menjadi amalan shalih bagi para Penyusun artikel-artikelnya, orang yang menyatukan artikel-artikel ini,  para pembacanya dan yang mau mengamalkan isinya  serta menyebarkannya.

                                                                                    Surakarta, 22 Juni 2011/ 20 Rajab 1432H

                                                                                                Abdurahman Ibnu Harno Al-Jawiy
Website: http://islamicandmedicalupdates.blogspot.com


DOWNLOAD : DI SINI

1 komentar:

Terima kasih telah membaca artikel kami. Silahkan berkomentar dengan sopan.