Tukar Link

Silahkan bagi para pengunjung Maktabah IMU yang juga seorang blogger mania..Kita saling tukar link yuk..

Syarat: 
1. Merupakan blog yang berisi materi kedokteran dan kesehatan
atau 
2. Merupakan blog yang berisi materi Islam yang bermanhaj salaf.
3. Merupakan blog Pendidikan
4. Merupakan Blog yang berisi Tips dan Trik yang bermanfaat


Caranya:

1. Copy kode html MAKTABAH IMU...dan pasang di Blog kamu...
<a target="_blank" style="font-weight: bold;" href="http://islamicandmedicalupdates.blogspot.com"onmouseover="window.location=this.href" alt="Maktabah IMU">Maktabah IMU</a>
  • BAGI YANG INGIN TUKAR LINK SILAHKAN KOMENTAR DI BAWAH INI, DAN SAYA AKAN MELIHAT APAKAH ANDA SUDAH MEMASANG LINK SAYA DI BLOG ANDA..JIKA SUDAH, MAKA SAYA JUGA AKAN MEMASANG LINK ANDA DI BLOG SAYA..
  • APABILA DALAM 2X24 JAM SAYA TIDAK MEMASANG LINK ANDA DI BLOG SAYA, SILAHKAN HAPUS LINK BLOG SAYA SARI BLOG ANDA...
2. Atau anda membuat link sendiri menggunakan fasilitas blogger yang lain.





2 komentar:

  1. Alhamdulillah, salam sahabat.. saya like tukar lik wiith antum. please mampir di blog ana http://aksarafirdaus.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. hallo salam kenal..
    linya udah saya pasang ,di tinggu kunjungannya n pasang link saya di blogg anda ya??
    temen” yang lain yang mau tukeran link juga dengan senang hati saya tunggu ,terimakasih..

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel kami. Silahkan berkomentar dengan sopan.