Download Ebook: Sukses Dunia Akhirat dengan Istighfar dan Taubat dan Ebook Memahami Makna Bacaan Sholat (Sebuah Upaya Menikmati Indahnya Dialog Suci dengan Ilahi)

DONASI DAN BELI BUKU (E-BOOK) ISLAM

Sekilas tentang Yayasan al-I’tishom bisSunnah dan Kegiatannya
Alhamdulillah, segenap puji hanya untuk Allah Subhaanahu Wa Ta’ala, semoga sholawat dan salam senantiasa tercurah untuk Nabi Muhammad shollallaahu ‘alaihi wasallam, keluarga, para Sahabat serta orang-orang yang mengikutinya dengan baik.

Yayasan al-I’tishom bisSunnah di Kraksaan Probolinggo Jawa Timur adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan dakwah Islam yang berlandaskan al-Qur’an dan as-Sunnah dengan pemahaman Salafus Sholih. Pembentukan yayasan adalah sekedar sebagai bentuk ketaatan kepada Waliyyul Amr (Pemerintah Indonesia) yang meminta adanya lembaga resmi legal bagi warga negara yang ingin menjalankan aktifitas-aktifitas resmi dan formal semacam pendirian sekolah, dan sebagainya.
Daftar kegiatan Majelis Ta’lim al-I’tishom bisSunnah bisa dilihat pada Menu Jadwal Ta’lim.
Sampai saat ini, pelajaran bahasa Arab dilaksanakan seminggu 2 kali di Madrasah al-I’tishom bisSunnah bertempat di lahan yang dipinjam dari al-Akh Sofi hingga tahun 2013. Pelajaran Bahasa Arab menggunakan metode maksimal 14 pertemuan per gelombang. Tiap pertemuan berlangsung selama 90 menit (ba’da Isya). Tiap gelombang menggunakan kitab/ modul yang berbeda dengan pembahasan mulai dari dasar (awal). Setelah selesai 5 gelombang, direncanakan akan diadakan kelas menterjemah kitab-kitab para Ulama’ Ahlussunnah selama 14 pertemuan. Saat ini (14 Rajab 1433H/04 Juni 2012) pelajaran Bahasa Arab sedang memasuki pertemuan ke-6 gelombang ke-3.
Kas Yayasan/ Majelis ta’lim berasal dari donasi dari kaum muslimin dan beberapa bidang usaha: jual madu, peternakan kambing, penanaman pohon sengon, dan penjualan buku/ e-book. Kas majelis ta’lim tersebut dialokasikan untuk beberapa hal kemaslahatan seperti : membantu kaum muslimin yang tertimpa musibah, dana tholabul ilmy, mendukung daurah nasional Ahlussunnah, penyebaran buletin Islam, dan semisalnya.
Rencana berikutnya, Majelis Ta’lim al-I’tishom bissunnah akan membangun masjid dan lembaga pendidikan (SD Islam). Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta’ala memberikan kemudahan.


Beli Buku Islam (E-Book)
Berikut ini adalah E-book Islam yang dijual dan hasilnya untuk kas Majelis Ta’lim al-I’tishom bisSunnah.
1. Sukses Dunia Akhirat dengan Istighfar dan Taubat
Penulis : Abu Utsman Kharisman
Harga : Rp. 30.000,-
Download di sini
2. Memahami Makna Bacaan Sholat (Sebuah Upaya Menikmati Indahnya Dialog Suci dengan Ilahi)
Penulis : Abu Utsman Kharisman
Harga : Rp. 50.000,-
Download di sini
Donasi atau Infaq/ Pembelian E-Book bisa disalurkan ke :
Rek BRI 652001004647531 a.n Sutrisno
Konfirmasi Donasi dan Pembelian E-Book bisa disampaikan ke:
-Akh Abu Muhammad Sutrisno , no HP : 085234976682 atau 082330436609

Email : administrator@itishom.web.idAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

Catatan :
Sengaja E-book tersebut bisa didownload dengan mudah oleh siapapun untuk memberikan kemudahan bagi seluruh kaum muslimin. Jika ada seseorang yang ingin membacanya, dan tidak memiliki uang, bisa ia download dan baca tanpa membeli. Termasuk juga bagi yang ingin tahu terlebih dahulu isinya dan setelah membacanya kemudian membeli. Semua bentuk itu dipersilakan. Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta’ala senantiasa mengokohkan dakwah Ahlussunnah di setiap waktu dan tempat, dan semoga Allah melipatgandakan pahala bagi setiap orang yang terlibat andil dalam penyebaran dakwah Ahlussunnah.

Url: http://itishom.web.id/index.php?option=com_content&view=article&id=18:donasi-dan-beli-buku-e-book-islam&catid=17:donasi-dan-beli-buku&Itemid=15