SYARAT DAN KETENTUAN MEMBERS MICRON MEDICAL MULTIMEDIA YAPINDO !!!

Artikel ini saya tulis sebagai  ucapan terimakasih kepada M3YAPINDO.COM

BACA SYARAT DAN KETENTUAN

Mengikat kontrak antara Anda dan m3yapindo.com
HARAP BACA SYARAT DAN KONDISI SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN WEBSITE m3yapindo.com. Situs ini sepenuhnya dikendalikan dan dioperasikan oleh m3yapindo.com. Dengan mengakses dan menggunakan Situs ini, Anda dengan ini setuju untuk terikat secara hukum dengan syarat dan kondisi m3yapindo.com.

Jika Anda tidak setuju dengan semua syarat dan kondisi berikut, jangan gunakan Situs ini.
Kami memiliki hak, menurut kebijakan kami, untuk mengubah, memodifikasi atau mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat. Seperti perubahan dan / atau modifikasi akan berlaku efektif segera setelah posting tersebut. Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, kita kadang-kadang dapat memberitahukan Anda melalui email tentang perubahan ke Situs atau memberikan pemberitahuan perubahan dengan menampilkan pemberitahuan atau link ke pemberitahuan kepada Anda secara umum dalam situs. Harap tinjau syarat dan kondisi secara periodik. Dengan terus menggunakan situs setelah posting perubahan dan / atau modifikasi, Anda menerima persyaratan dan kondisi yang direvisi.
KEPEMILIKAN DARI KEKAYAAN INTELEKTUAL: Semua software, desain, teks, foto, gambar, ilustrasi, audio, video, karya seni, bahan grafis, atau elemen hak cipta dan kekayaan intelektual lainnya adalah hak kekayaan penerbit kecuali yang diterbitkan oleh m3yapindo.com. m3yapindo.com dengan ini memberikan Anda lisensi pribadi, non-eksklusif, dan tidak dapat dan tidak dapat dipindahtangankan untuk menggunakan dan menampilkan Bahan untuk non-komersial dan pribadi hanya menggunakan syarat bahwa Anda mempertahankan semua hak cipta dan pemberitahuan lain yang terkandung dalam Materi tersebut. Anda setuju untuk tidak mereproduksi, memodifikasi, membuat karya turunan dari, menampilkan, mempublikasikan, mendistribusikan, menyebarkan, menyiarkan atau mengedarkan Int apapun. Prop kepada pihak ketiga, termasuk, tanpa batasan, layar atau distribusi dari Materi, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari m3yapindo.com. Selain itu, Anda setuju untuk tidak membongkar, de-kompilasi, balik atau memodifikasi Int tersebut. Prop Setiap penggunaan yang tidak sah atau dilarang mungkin subjek pelaku untuk tanggung jawab perdata dan penuntutan pidana di bawah yang berlaku internasional, hukum federal dan negara bagian. Anda setuju bahwa penggunaan situs dan layanan akan dikenakan semua lokal, wilayah, nasional dan internasional hukum dan peraturan dan Anda bertanggung jawab untuk semua tindakan atau kelalaian yang terjadi dalam account Anda atau sandi, termasuk, tanpa batasan, isi dari setiap transmisi melalui Layanan yang Anda bertanggung jawab atau yang terjadi melalui penggunaan password Anda.
Setiap transaksi dengan pihak ketiga, termasuk pengiklan, termasuk dalam m3yapindo.com halaman web atau keikutsertaan Anda dalam mempromosikan, termasuk pengiriman dan pembayaran barang dan jasa, dan syarat-syarat, kondisi, garansi atau representasi terkait dengan transaksi tersebut atau promosi , hanya dilakukan antara Anda dan pengiklan atau party.m3yapindo.com ketiga lainnya tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas setiap bagian dari setiap transaksi tersebut atau promosi. Link ke situs web pihak ketiga dari situs web tidak selalu di bawah m3yapindo.com 'kendali, dan m3yapindo.com tidak bertanggung jawab atau kewajiban untuk konten apapun, pendapat atau materi yang tersedia di situs web seperti pihak ketiga. m3yapindo.com tidak menyelidiki, memantau atau memeriksa akurasi seperti situs web pihak ketiga dan tidak bermaksud m3yapindo.com link tersebut ke situs web pihak ketiga untuk menyiratkan sponsor s FMA.com 'atau persetujuan daripadanya.
ATAU ILEGAL TIDAK DILARANG PEMAKAIAN: Anda setuju untuk tidak menggunakan m3yapindo.com Situs untuk tujuan yang melanggar hukum atau dilarang oleh persyaratan, kondisi, dan peraturan, dengan cara apapun yang dapat merusak, menonaktifkan, menghambat, atau merusak situs anym3yapindo.com atau jasa atau mengganggu penggunaan pihak lain dan kenikmatan yang sama. Anda tidak akan berusaha untuk mendapatkan akses tidak sah ke m3yapindo.com Situs, account lainnya, sistem komputer atau jaringan yang terhubung dengan them3yapindo.com Situs, dengan segala cara.
TIDAK SETUJU khusus PENGGUNA ATAS: konten Bagikan dimaksudkan untuk mengganggu, menyalahgunakan, mengancam, berkedok sebagai orang atau badan lain, dan menyebarkan cabul, memfitnah, tidak pantas, merusak, memfitnah, dan atau bahan haram / informasi; Gunakan situs atau jasa untuk tujuan komersial ; Transmit atau program meng-upload atau bahan yang mengandung program berbahaya; Transmit atau meng-upload materi yang berisi software atau materi lain yang dilindungi oleh Int. Prop hukum dan / atau akan melanggar hak privasi atau publisitas dari pihak ketiga kecuali pengguna memiliki atau mengontrol amendemen hak atau telah menerima lisensi, izin dan / atau persetujuan tambahan. Cobalah untuk mendapatkan akses tidak sah ke layanan, account pengguna lain ', atau komputer yang terhubung ke Layanan meskipun password mining atau cara lainnya; terganggu dengan menggunakan pengguna lain dan menikmati situs atau layanan atau pengguna individu lain dan menikmati layanan yang sama.
PENGAKHIRAN: m3yapindo.com dapat menghentikan akses pengguna ke situs m3yapindo.com dan jasa-jasa, setiap saat dengan atau tanpa alasan.m3yapindo.com tidak bertanggung jawab kepada pengguna atau pihak lain untuk penghentian Layanan dan semua persyaratan yang ditemukan di sini adalah non-negotiable. Pengguna setuju m3yapindo.com yang tidak bertanggung jawab atas kegagalan untuk memantau atau mengedit pesan ditempatkan pada situs atau melalui salah satu layanannya. m3yapindo.com tidak mendukung konten komunikasi pengguna 'dan tidak bertanggung jawab atas tindakan apapun oleh pengguna lain. Setiap material yang diposting oleh pengguna akan dianggap berada dalam domain publik dan Anda mengotorisasinya m3yapindo.com untuk menggunakan kata posting sebagai m3yapindo.com suka tanpa pembayaran apapun, tanpa tanggung jawab apapun, dengan cara atau mode m3yapindo.com suka atau keinginan, baik sendiri atau dalam kombinasi dengan bahan lain, hanya di m3yapindo.comdiscretion. Dengan posting apapun Int. Prop dimiliki oleh yang lain atau nama, kemiripan atau gambar dari setiap individu yang memungkinkan Anda secara khusus m3yapindo.com hak untuk menggunakan semua materi tersebut, bersumpah bahwa Anda memiliki hak untuk memberikan semua hak tersebut mengatakan khusus material dan Anda setuju untuk mengganti kerugian , tidak membahayakan, dan membela m3yapindo.com, afiliasinya dan memberikan dari segala kerusakan yang terkait pelanggaran perjanjian ini atau setiap pernyataan atau jaminan yang dibuat oleh Anda sendiri maupun pada perintah Anda, termasuk biaya pengacara dan setiap ganti rugi dan atau biaya yang terkait dengan cara apapun dengan kata posting atau tindakan Anda. Selanjutnya, tanpa membatasi terakhir, m3yapindo.com dapat mengubah kata posting dalam bentuk apapun yang wishes.m3yapindo.com m3yapindo.com tidak akan bertanggung jawab untuk penggunaan kata posting dengan cara apapun, oleh setiap orang atau badan tidak peduli apa yang dilakukan dengan kata posting. Anda juga setuju untuk memberitahukan m3yapindo.com dari setiap pengetahuan pengguna melanggar syarat dan kondisi di dalamnya. Perjanjian ini yang tergabung pada peraturan lainnya yang dikemukakan pada halaman web m3yapindo.com. Jika setiap konflik ada di antara syarat & ketentuan dan peraturan lainnya, m3yapindo.com berhak untuk memutuskan yang akan memerintah.
KEWAJIBAN DISCLAIMER: m3yapindo.com tidak membuat pernyataan tentang kesesuaian, keandalan, ketersediaan, ketepatan waktu, tidak adanya virus atau komponen berbahaya lainnya dan keakuratan informasi, software, produk, layanan, dan gambar terkait yang terdapat dalam situs untuk tujuan apapun. Semua informasi tersebut, perangkat lunak, produk, layanan, dan gambar terkait yang diberikan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan apapun. m3yapindo.com dengan ini menyangkal semua jaminan dan kondisi yang berkaitan dengan informasi, perangkat lunak, produk, layanan dan gambar terkait, termasuk semua jaminan tersirat dan kondisi yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, usaha cekatan, judul dan non-pelanggaran. Anda setuju bahwa m3yapindo.com khusus tidak bertanggung jawab atas akses tidak sah atau perubahan transmisi atau data, materi atau data yang dikirim atau diterima atau tidak dikirim atau diterima, atau transaksi yang dimasukkan melalui situs. Anda setuju bahwa m3yapindo.com khusus tidak bertanggung jawab atau berkewajiban untuk mengancam, memfitnah, cabul, menghina atau konten ilegal atau melakukan dari pihak lain atau pelanggaran hak orang lain, termasuk Int. Hak Prop. Anda setuju bahwa m3yapindo.com khusus tidak bertanggung jawab atas konten yang dikirim menggunakan dan / atau termasuk situs m3yapindo.com. Informasi, software, produk, dan layanan yang disertakan atau tersedia melalui situs m3yapindo.com atau layanan mungkin berisi ketidakakuratan atau kesalahan ketik. Perubahan secara berkala dilakukan terhadap situs m3yapindo.com atau jasa dan informasi di dalamnya. m3yapindo.com dapat melakukan penyempurnaan dan / atau perubahan situs setiap saat. Saran diterima melalui situs m3yapindo.com tidak harus tidak diandalkan dan Anda harus berkonsultasi dengan profesional yang sesuai untuk saran khusus disesuaikan dengan situasi Anda. Dalam hal tidak m3yapindo.com bertanggung jawab atas segala langsung, tidak langsung, hukuman, insidental, khusus, konsekuensial kerusakan atau kerusakan apapun termasuk, tanpa batasan, pada kehilangan penggunaan, data atau keuntungan, yang timbul dari atau dalam hubungannya dengan penggunaan atau kinerja situs atau layanan, dengan keterlambatan atau ketidakmampuan untuk menggunakan kata situs atau layanan terkait, penyediaan atau kegagalan untuk menyediakan layanan, atau untuk setiap informasi, software, produk, layanan, dan gambar terkait yang diperoleh melalui m3yapindo com situs., atau timbul dari penggunaan situs m3yapindo.com, apakah berdasarkan kontrak, kesalahan, kelalaian, kewajiban yang ketat atau tidak, bahkan ifm3yapindo.com atau rekanannya, pemasok, subkontraktor atau karyawan telah menyarankan dari kemungkinan kerusakan. m3yapindo.com tidak memberikan jaminan bahwa materi di situs ini adalah hukum atau sesuai di negara tertentu. Jika Anda tidak puas dengan salah satu dari situs them3yapindo.com atau jasa, atau dengan istilah ini digunakan, obat Anda tunggal dan eksklusif untuk menghentikan penggunaan situs m3yapindo.com dan atau jasa. Penggunaan Anda atas situs web tersebut adalah resiko Anda sendiri. Framing dari situs m3yapindo.com hanya diperbolehkan oleh perjanjian mengungkapkan dengan m3yapindo.com. Menghubungkan ke halaman depan situs dapat dilakukan tanpa izin. Menghubungkan ke sub halaman tidak dapat dilakukan tanpa izin.