Download Ebook Majalah Asy-Syari'ah vp 2.2. dalam format CHM oleh Al-Akh Abu Luqman [sumber internet]


Bismillah.
Assalamu'alaikum warahmatullah wabarokaatuh

Alhamdulillah. Allahumma shalli 'ala Muhammad wa 'ala Aalihi wa shahbihi wa sallam. Amma ba'du:

Berikut ini adalah Link Download kumpulan artikel dari Majalah Asy Syariah dalam format CHM, yang disusun oleh al Akh Abu Lukman (Email: 4bu.luqman@gmail.com). 

Ebook Kumpulan Artikel Majalah Asy Syariah yang ada ini adalah Majalah Asy-Syari'ah vp 2.2. Ebook ini berisi semua artikel dari Majalah Syariah Edisi 1-4 dan Majalah Asy Syariah Edisi 1-49 yang telah di upload di www.asy-syariah.com . Maktabah IMU, dalam hal ini hanyalah mempublikasikan ulang Ebook ini.
Perlu diketahui pembaca di manapun anda berada bahwa sampai saat ini, Majalah Asy Syariah versi cetak sudah sampai pada Edisi 91 dengan judul Asy Syaikh Utsaimin Keteladanan Sang Ulama [dapatkan Gema Ilmu Jogja]
Sedangkan yang sudah diupload di internet di Website resmi Asy-Syariah yakni www.asysyariah.com. Adalah sampai edisi 85. Untuk 5 edisi terakhir, yakni edisi 81-85, Sakinah (lembar untuk wanita dan keluarga) yang juga bagian dari Majalah Asy Syariah, belum diupload di www.asysyariah.com. Dan yang dipublikasikan di www.asysyariah.com adalah artikel-artikel yang terpisah-pisah.

Untuk Ebook Kumpulan Majalah AsySyariah vp 2.2 yang telah disusun oleh Al Akh Abu Luqman, dapat diperoleh Disini [EBOOK MAJALAH ASY SYARIAH vp 2.2 format CHM]

Jika para pengunjung dan pembaca Maktabah IMU ingin mendapat Ebook Majalah Asy Syariah yang sudah saya satukan dalam format PDF, pengunjung dapat [KLIK DISINI EBOOKMAJALAH ASY SYARIAH]. Kami sudah menyusunnya. untuk edisi Majalah Syariah 1-4 dan Majalah  Asy Syariah 1-80, yang telah saya susun adalah Rubrik Manhaji dan Kajian Utama, terkadang ditambahi Tafsir dan Hadits jika sesuai dengan Kajian Utama. Sedangkan untuk Edisi 81-85, alhamdulillah, Maktabah IMU telah menyusun semua artikel yang ada di www.asysyariah.com menjadi sebuah Ebook.

Akhirnya, saya ucapkan jazakumukllah khairon telah berkunjung di Maktabah IMU. Semoga Allah ta'ala senantiasa merahmati kita semua.

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakaatuh.

Surakarta, 26 Maret 2013


Abdurahman Baharudin Wahid
Email: baharudinwahida@gmail.com

3 komentar:

  1. Bismillah. Assalamu'alaikum. Tak ada lagi yang dapat aku ucapkan kecuali jazakumullahu khairan.

    BalasHapus
  2. Box afwan ana mboten saget download akh

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel kami. Silahkan berkomentar dengan sopan.