[Download Ebook] E-book Majalah Asy-Syariah Versi CHM 01 - Abu Abdillah Yusuf



Maktabah IMU berkata: "Telah berkata Abu Abddillah Yusuf dalam Mukaddimah (Pendahuluan) E-Book-nya:

PENDAHULUAN DARI PENYUSUN E-BOOK
بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ، نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئََاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللَّهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ، صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ، وَأَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillah, berkat hidayah dan taufiq dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, kami telah berhasil mendownload file-file dari situs www.asysyariah.com dan telah berhasil menyusunnya pula dalam bentuk e-book versi chm sebagaimana yang kami persembahkan dihadapan Pembaca -barakallahufikum-.
Kami memohon kepada Allah -‘Azza wa Jalla- untuk menjadikannya Ikhlas mengharapkan wajah-Nya yang mulia, dan untuk memberikan manfaat dengannya dengan kemanfaatan yang luas. Sesungguhnya Dia Maha Dermawan lagi Maha Pemurah.
Mudah-mudahan jerih payah kami mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Amien.
Kendari, 2 Sya'ban 1431 H / 14 Juli 2010 M
Kritik dan Saran:
abuabdillah.yunus@gmail.com

Maktabah IMU: "Demikianlah pengantar dari Abu Abdillah. Semoga Allah merahmati beliau atas usahanya menyebarkan dakwah salafiyah melalui usaha pembuatan ebook ini. Dalam hal ini, Maktabah IMU hanyalah mempublikasikan ulang ebook tersebut di website kami http://islamicandmedicalupdates.blogspot.com. Pada edisi lalu, Maktabah IMU telah mempublikasikan ulang Majalah Asy Syariah vp. 2.2 yang disusun oleh Abu Luqman. Ebook Majalah Asy Syariah VersiCHM 01 oleh Abu Abdillah memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Majalah Asy Syariah vp. 2.2 yang disusun oleh Abu Luqman, yakni:
1.      Jumlah artikel yang lebih banyak
2.      Pada kategori Kajian utama, telah dijadikan 1 folder untuk satu edisi Majalah Asy Syariah, contoh: Edisi “Agama Baru Nabi Palsu” yang terdiri dari 8 sub judul; Edisi : “Sejarah Himat IM (Ikhwanul Muslimin)” yang terdiri dari 3 sub judul ; dan lain-lain.”


LINK DOWNLOAD EBOOK:
----------------------
----------------------
Catatan: 
salafykendari.com sekarang sudah tidak aktif...tapi sudah ganti di http://www.ahlussunnahkendari.com/

Surakarta, 8 April 2013
Admin Maktabah IMU


Abdurahman Baharudin Wahid