Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Good Day-ku dihabiskan Suci, adikku.

Siang itu, di satu hari sekitar setahun yang lalu, aku mendapat sekardus paket kiriman ke kos-ku di Solo dari Anni, Lamongan. Salah satu isi dari paketan itu adalah 2 box kecil Good Day Moccacinno. Setiap box kecil berisi 5x20 g (5 sachet). Aku tidak segera membuatnya, karena aku sama sekali belum pernah minum Good day sachet rasa apapun. Aku tidak tahu apakah Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ? Biasanya,  aku lebih suka minum kopi instan biasa yang hanya rasa kopi kemudian aku campur dengan susu kaleng. Rasanya nikmat menurutku. Tapi memang tidak efektif dan tidak efisien. Selain itu ya harus segera habis, karena kemasannya sekali dibuka tidak bisa ditutup lagi. Oleh karena itu, aku kurang tertarik untuk segera minum kopi good day itu. Berbda dengan Kopi Good Day ini, yang praktis dan bisa dibuat kapanpun dan dimanapun.

Beberapa hari kemudian, aku pulang ke rumah orang tuaku di Sragen, aku bawa 1 box kopi good day itu, dan aku berikan ke adik perempuanku, Suci. Esok harinya lagi, aku sudah kembali ke kos ku di solo, untuk aktifitas kuliahku. Seminggu kemudian, aku pulang lagi ke rumahku karena memang rumahku dekat dengan kosku, hanya sekitar 15 km jaraknya. Sesampai di rumah, Suci langsung tanya kepadaku, "Mas, Kopi Good Day nya masih tidak?". "Lha, apa yang di rumah sudah habis", tanyaku balik. "Sudah habis, rasanya enak sih, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak." jawabnya. Ternyata, adikku lebih gaul dari aku. Karena minum Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Setelah aku di Solo, segera aku coba membuat secangkir kopi Good day-ku, yang memang sengaja aku simpan. Awal kali lidah ini merasakan enaknya Kopi Good Day Moccacino, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Dan setelah hari itu, aku sesekali minum Kopi Good day di saat-saat aku lagi pingin minum kopi. Akhirnya aku tahu bahwa kopi good day ternyata memiliki banyak rasa. ada Moccacino, Vanilla Latte, Chococinno, Carrebian Nut, CoolIn' Coffee dan The Original. Sampai saat ini, aku baru minum yang rasa Moccacino dan Coollin Coffee. Mungkin di lain waktu saya harus mencoba rasa lainnya juga.

Beli Good Day agar tahu rasanya dan memenangkan Lombanya

Sengaja aku membeli Good Day CooLin' Coffee setelah saya mendapat informasi tentang lomba menulis artikel Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Kucoba merasakan Good Day CooLin' Coffee, memang memiliki rasa yang unik. Sensasi dingin di mulut dan tenggorokan, dan tidak bikin perut kembung, dan membuat dingin suasana yang panas di siang hari. Seperti yang disebutkan di bungkus box Good Day CooLin', "Suasana boleh panas tapi hati tetap dingin. Makanya Cool Man! Teguk Deh Good Day Coolin' Coffee dengan rasa unik ini. Kelezatan kopi yang cool ini bisa kamu nikmati ala panas atau dingin ! So Pastikan Good Day Coolin'Coffee nemani kmu agar cool sepanjang hari!"

Komposisi Good Day yang utamanya terdiri dari kopi instan, gula, krim nabati, dan tambahan lain tergantung rasanya. Seperti untuk Good Day Coolin’ Coffee ada tambahan perasa mint dan, cooling agent. Komposisi yang nggak neko-neko tapi enak dan dapat dinikmati siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Itu salah satu rasa enak dari Kopi Good Day, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Kalau saya menang lomba, saya akan cobain semua rasa kopi Good day yang ada. Janji deh..[DotAbdurahman # GoodDayBlogCompetition]

Blog Competition GoodDay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami. Silahkan berkomentar dengan sopan.