Maktabah IMU dalam Ringkasan di Awal 2014

Maktabah IMU yang berasal daru dua kata yakni maktabah dan IMU . Maktabah adalah kata bahasa arab yang bermakna perpustakaan. Sedangkan IMU adalah kependekan kata dari Islamic And Medical Updates. Sehingga, yang saya maksudkan adalah sebuah perpustakaan online yang menyediakan beragam informasi terbaru dalam bidang keislaman dan kedokteran

Memulai posting di tahun 2008 dengan judul artikel Rekaman Dauroh nasional MasyaikhAhlus Sunnah wal Jama’ah ke- 9 Di Masjid Agung Manunggal Bantul. Walaupun sempat vakum beberapa bulan, akhirnya, maktabah IMU terus tetap hadir ke hadapan para pembaca hingga tahun 2014 ini. 

Dengan berbagai macam artikel tentang kesehatan dan kedokteran yang telah dipublikasikan di Maktabah IMU ini, menjadi suatu kebanggaan bagi kami selaku admin Maktabah IMU. Puji syukur hanya kepada Allah atas semua nikmat yang telah diberikan.  

Artikel, baik dalam bentuk kopi paste dari blog para ustadz, dari blog para dokter, buku-buku yang disalin dan dipublikasikan dalam bentuk ebook dan lain. Semuanya mewarnai Blog Maktabah IMU yang bisa para pembaca lihat sendiri. 

Uraian rukun islam baik syahadat, sholat, zakat, puasa, dan haji hampir semuanya telah dipublikasikan di blog Maktabah IMU ini. Berbagai macam rekaman kajian para ustadz juga telah dibagikan di blog ini. 

Adapun dalam bidang kedokteran, berbagai macam artikel kedokteran, ebook kedokteran, dan soal-soal kedokteran, dan majalah kedokteran juga telah mengisi Blog yang sangat simple ini. 

Akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung Maktabah IMU yang selalu setia mengunjungi kami. Semoga bisa mendapatkan manfaat dari Blog sederhana ini. Semoga Maktabah IMU terus bisa aktif dan berbagi manfaat. 

Salam Sukses.