Memuat...

1 Mar 2012

CARA MEMBASMI dan MEMBERSIHKAN VIRUS SALITY DARI PC, Laptop, dan FlasDisk Anda

Gb.1. Virus Sality
Pada artikel ini, IMU, Islamic and Medical Updates ingin membagi ilmu yang bermanfaat kepada pembaca. Ilmu yang penulis maksud adalah “Bagaimana cara membersihkan dan membasmi virus Sality” yang ada di PC (Personal Computer), Laptop, ataupun FlasDisk.
Sebelum penulis menjelaskan kepada pembaca, “Bagaimana cara membersihkan dan membasmi virus Sality”, maka penulis akan menceritakan pengalaman penulis dengan virus yang satu ini. Beberapa bulan, PC penulis telah terjangkiti virus Sality ini, sehingga menyebabkan beberapa hal yang sangat dirasakan oleh penulis, diantaranya:
  • Virus ini akan segera masuk ke dalam computer kita yang tidak terlindungi dengan antivirus, ataupun terinstal SMAD** namun  jarang diupdate (penulis jarang Update)
  • SMa*** dapat membaca virus sality ini, dan bisa mengkarantinanya, namun sayangnya, akan segera muncul kembali jika D: atau F: atau C: di klick. Karena pada hakikatnya virus sality belum terhapus.
  • Virus ini menyebabkan banyak program tidak mampu untuk diInstal seperti AVI** ataupun program-program aplikasi lainnya.
  • Virus ini menyebabkan computer sering menampilkan notification  yang mengganggu penulis setiap menggunakan PC.
  • DLL yang mungkin juga dirasakan oleh Pembaca yang PC/ Laptonya telah terjangkiti virus salacity ini.
Sekarang tiba saatnya, penulis untuk membagikan ilmu, yang penulis peroleh dari salah seorang temanpenulis yang bernama Nur Fii Hidayatullah –semoga allah merahmatinya dan menjaganya serta memberinya pahala yang besar –yakbi tentang “Bagaimana cara membersihkan dan membasmi virus Sality”.
Pertama, APA YANG ANDA PERLUKAN ???
Anda perlu memiliki program yang dapat melacak semua virus yang ada di computer anda seperti STINGER, Selain itu Anda juga harus punya SALITY KILLER. Kedua program tersebut dapat kamu download di bawah ini: 

STINGER, Download
SALITY KILLER, Download 

Kedua, lalu apa yang harus ANDA LAKUKAN SELANJUTNYA?? ................